Rabu, 08 Februari 2012

Seputar Tugas-tugas Spensa

    Halo para pembaca sekalian. Pada kesempatan kali ini sy akan membahas tentang tugas-tugas SPMN 1 Cirebon. Bagaimana sih tugas-tugasnya? Beratkah? Banyak? Susah? Pertanyaan tersebut akan sy jawab pada artikel ini.

    Pertama-tama, menurut sy tugas-tugas yan telah saya terima selama ini cukup susah. Memang tidak segampang membalikkan telapak tangan. Untuk menyelesaikannya, dibutuhkan ketekunan, kerja keras, dan pemahaman yang luas. Itu menurut saya, mungkin teman-teman pembaca berpendapat lain tentang itu.
    Kedua, tugas-tugas di SMPN 1 Cirebon itu relativ standar dengan kompetensi yang berlaku di sekolah RSBI. Tugas-tugas tersebut antara lain, diskusi, persentasi, praktek, mambatik, menjawab soal-soal, dll. Untuk mengerjakan semua itu, dibutuhkan kesabaran. Tidak jarang kita membutuhkan koneksi internet untuk mencari informasi. Informasi tersebutlah yang nantinya akan membantu kita untuk menyelesaikan tugas-tugas.
    Selain tugas yang telah saya sebutkan tadi, ada juga tugas untuk membuat makalah. Tugas ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Kita harus mendownload file yang nantinya akan kita jadikan makalah. Setelah itu, kita juga harus mengedit filenya lembar-demi lembar agar nanti tampak bagus dan mendapatkan nilai sempurna. Tahap terakhir, kita harus menjilid file yang sudah di print tersebut. Tidak gampang bukan?
    Haah (menghela nafas)...
Sy juga sudah cukup frustasi gara-gara tugas-tugas yang menumpuk ;P. Tetapi, sy lega ketika sudah menyelesaikan tugas-tugas tersebut.
Seprti itulah bagaimana bayangan tugas-tugas di SMPN 1 Cirebon.
    Bagaimana di sekolah kalian?

Salam Hangat
     -Aku-

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Free Pen Cursors at www.totallyfreecursors.com